Daftar Sbobet

Prediksi Skor Manchester City VS Chelsea 2013

Kamis, 21 Februari 2013

Prediksi Skor Manchester City VS Chelsea 2013 - Chelsea akan menghadapi laga kelas berat akhir pekan ini; berkunjung ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City. Kendati demikian, The Blues dan Rafael Benitez optimistis.

Setela takluk 2-3 di tangan Newcastle United, Chelsea melaju meraih tiga kemenangan di Premier League, Liga Europa, dan Piala FA. Dari tiga laga tersebut, menorehkan delapan gol dan hanya kebobolan dua gol.

Catatan tersebut membuat Benitez yakin dengan langkah yang tengah ditapaki oleh timnya. Menurutnya, kemenangan-kemenangan itu telah membuat timnya mendapatkan kepercayaan diri kembali.

"Kami punya kepercayaan diri tinggi dan yang paling bagus adalah adanya kompetisi di antara para pemain. Itu penting. Apalagi jika Anda bermain dua kali dalam seminggu," ujar pria asal Spanyol itu di situs resmi klub.

"Kami bermain di banyak kompetisi, dan itu adalah sebuah problem, tapi buat saya itu adalah sesuatu yang bagus. Ini bagus karena dengan banyaknya pertandingan, maka sangat penting setiap pemain bisa dimainkan."

Sebelum menghadapi City akhir pekan ini, Chelsea terlebih dulu menghadapi Sparta Praha di Liga Europa. Chelsea sudah mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama, dan Benitez tidak bertekad untuk hanya sekadar mengincar seri di leg kedua.

"Kami harus menang besok, lolos, dan menghadapi pertandingan berat yang sudah menunggu. Turnamen ini begitu berat; Anda bisa melihatnya dari tim-tim yang tersisa."

Dari catatan rekor, Chelsea sudah lama tidak menang di kandang City. Sejak musim 2009/2010, City selalu meraih kemenangan kala menjamu Chelsea di Etihad Stadium. Setelah menang 2-1 pada musim itu, berturut-turut City menang dengan skor 1-0 dan 2-1.

Kemenangan terakhir Chelsea di kandang City terjadi pada 2008/2009. Ketika itu 'Si Biru' menang dengan skor 3-1.
 
Jalanhoki
Bara138