Daftar Sbobet

Prediksi Skor Inter Milan VS AC Milan Serie A 2013

Sabtu, 23 Februari 2013

Prediksi Skor Inter Milan VS AC Milan Serie A 2013 - Inter Milan dan AC Milan akan kembali berhadapan di Seri A akhir pekan ini. Meski secara keseluruhan Rossoneri mengumpulkan lebih banyak kemenangan, di Seri A justru Nerazzurri yang lebih sering unggul.

Inter dan Milan akan saling berhadapan di Giuseppe Meazza, Senin (25/2/2013) dinihari WIB mendatang. Kedua tim punya persiapan bagus jelas laga tersebut menyusul kemenangan Milan 2-0 atas Barcelona di Liga Champions dan keunggulan 3-0 Inter atas Cluj di Liga Europa.

Terkait rekor pertemuan keduanya, baik di ajang resmi maupun persahabatan, Milan saat ini dalam posisi unggul tipis. Total telah terjadi 293 bentrok antara keduanya, dengan hasil 111 kemenangan untuk Milan dan 105 keunggulan untuk Inter.

Tapi jika membicarakan ajang resmi, utamanya Seri A, maka Inter lah yang lebih unggul. Di kompetisi kasta teratas Italia itu sudah ada 179 pertandingan Milan vs Inter, dan hasilnya adalah Inter mengumpulkan 67 kemenangan sementara Milan 'baru' menang 60 kali. Sisanya sebanyak 52 pertandingan berakhir imbang.

Tiga pertemuan terakhir kedua tim di Seri A berakhir dengan Inter jadi pemenang. Termasuk pada pertemuan pertama di San Siro pada 7 Oktober lalu, di mana gol Walter Samuel di menit empat menjadi penentu kemenangan 1-0 tim tamu.

Sedangkan di Coppa Italia, selisih antara keduanya tidak terlalu jauh. Dari 23 pertandingan, Diavolo Rosso memenangi sembilan laga dan La Beneamata tujuh laga, sisanya berakhir seri.

Di pentas Liga Champions, si 'Merah-Hitam' dan 'Biru Hitam' bertatap muka sebanyak empat kali. AC Milan unggul karena berhasil menjinakkan saudara sekota dua kali dan sisanya hanya berakhir seri.

Bagaimana hasil pertandingan akhir pekan ini?
 
Jalanhoki
Bara138