Daftar Sbobet

Prediksi Skor Liga Jerman Pekan Ini

Kamis, 21 Februari 2013

Prediksi Skor Liga Jerman Pekan Ini - Sejak akhir Oktober tahun lalu, Bayern Munich belum lagi merasakan kekalahan. Die Roten punya kans besar untuk melanjutkan keperkasaan mereka dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan ini.

Terakhir kali Bayern menelan kekalahan adalah saat ditundukkan Bayer Leverkusen, 28 Oktober 2012. Kala itu The Bavarian kalah tipis 1-2 saat bertanding di Allianz Arena.

Pasca kekalahan itu, Bayern bisa melakukan respon yang sangat baik. Thomas Mueller dkk. langsung memetik kemenangan telak 4-0 atas Kaiserslautern.

Setelah laga itu, Bayern lantas tak terkalahkan dalam 18 laga berikutnya di semua ajang. Mereka memetik 14 kali kemenangan dan cuma seri empat kali. Catatan apik lainnya adalah Bayern sudah memetik kemenangan beruntun dalam tujuh laga terakhir.

Bayern berpeluang untuk melanjutkan laju apik itu dalam pertandingan ke-23 Liga Jerman. Sebabnya, Sabtu (23/2/2013), mereka akan menjamu tim papan tengah, Werder Bremen.

Salam sepanjang sejarah Bundesliga, Bayern dan Bremen sudah 47 kali saling berhadapan di Allianz Arena. Hasilnya, Bayern menang 29 kali, sedangkan Die Werderaner berhasil membawa pulang tiga poin sebanyak tujuh kali, serta laga sisanya berakhir imbang.

Terlebih lagi Bayern juga berhasil membawa pulang tiga angka saat melakoni laga di Weserstadion di putaran pertama, pantas saja jika mereka dijagokan untuk memenangi pertandingan akhir pekan nanti.

Sementara itu rival terdekat Bayern, Borussia Dortmund, baru akan melakoni laga ke-23 sehari setelahnya. Die Borussen akan dijamu oleh Borussia Moenchengladbach.

Sementara tim peringkat tiga, Leverkusen, akan melewat ke kandang tim juru kunci, Greuther Furth.
 
Jalanhoki
Bara138