Daftar Sbobet

Prediksi Skor Juventus vs Siena Serie A 2013

Sabtu, 23 Februari 2013

Prediksi Skor Juventus vs Siena Serie A 2013 - Juventus akan ditunggu Napoli dalam laga yang disebut-sebut akan menentukan titel juara. Namun, sebelum itu Bianconeri fokus merebut tiga poin saat berhadapan dengan Siena, akhir pekan ini.

Pertandingan antara Juventus kontra Siena akan digelar di Juventus Stadium, Minggu (24/2/2013) malam WIB. Pasukan Antonio Conte bertekad bangkit setelah kekalahan 0-1 di markas AS Roma.

Kemenangan juga akan menjaga jarak Juventus dengan Napoli, yang hanya terpaut empat poin sebelum saling berhadapan di San Paolo pada pekan depan.

Siena, masih terpuruk di papan bawah dengan menghuni peringkat 18 klasemen. Meski di atas kertas bukan lawan sepadan tim tuan rumah tapi pasukan Serse Cosmi itu sedang dalam tren bagus dengan memetik dua kemenangan dan sekali seri di tiga laga terakhirnya.

"Kami hanya memikirkan soal pertandingan melawan Siena yang saat ini sangat penting menurut kami," ucap striker Juventus Alessandro Matri seperti dikutip dari situs resmi klub,

"Kami tahu laga ini berlangsung sulit karena mereka sedang dalam bentuk yang bagus baik secara mental maupun fisik, mereka akan datang bermain dengan mengandalkan serangan balik."

"Sekarang kami tidak bisa memikirkan Napoli, meskipun aku sendiri tidak percaya kalau pertandingan di San Paolo besok akan menentukan siapa peraih gelar juara di akhir musim," terang Matri.
 
Jalanhoki
Bara138